Danramil 03/Legok Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Danramil 03/Legok Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Mayor Inf Jajang Munajat menghadiri lokakarya mini Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pagedangan di Aula Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang,  Rabu (27/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pagedangan Gunggun Kasium, Aiptu Margana Wakapolsek Pagedangan, Dr Riris Kapuskesmas Pagedangan, H. Enom Kepala UPT Dik Kecamatan Pagedangan,  H. Romli Ketua MUI Kecamatan Pagedangan, Babinsa Se-kecamatan Pagedangan, para Sekdes dan humas Se-kecamatan Pagedangan serta para kader kesehatan se Kecamatan Pagedangan.

Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajat  mengatakan, tujuan di selenggarakannya Lokakarya Mini Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral Koramil 03/Legok, kecamatan Pagedangan dan Polsek Pagedangan

"Ini upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Danramil.

Menurutnya, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah.

"Harapannya, supaya Puskesmas ke depan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas dapat di kenal dengan program program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain," pungkasnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama