Danramil 01/Teluk Naga Gelar Komsos Serter Terkait Dampak Polusi Udara

Danramil 01/Teluk Naga Gelar Komsos Serter Terkait Dampak Polusi Udara


Anekafakta.com,Tigaraksa 

Upaya bertukar informasi dan serta upaya memantau situasi terkait polusi udara yang berada diwilayah Teritorial Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa.

Danramil 01/Teluk Naga Mayor Inf Heru Susanto bersama babinsa gelar komsos serter diwilayah Desa Teluk Naga,Kecamatan Teluk Naga dan wilayah Kelurahan Dadap,Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang.Selasa (5/9/2023).

"Pentingnya menampung informasi dari setiap pimpinan kepala desa dan silaturahmi sehingga setiap informasi yang didapat bisa dijadikan solusi untuk bertukar fikiran,sehingga setiap persoalan yang ada lebih cepat diatasi,"Ujar Danramil 01/,Teluk Naga Mayor Inf Heru Susanto.
  
Terkait dampak polusi udara,saat ini kita jajaran koramil 01/Teluk Naga terus monitoring setiap wilayah,serta akan terus memberikan idukasi dan himbauan kepada para pimpinan setiap desa dan kelurahan.

Karna polusi udara bisa disebabkan dari padatnya kendaraan roda 2 dan 4 dan dari pembakaran industri,pembakaran sampah yang tidak terkendali serta kurang nya ruang terbuka hijau,"Papar Danramil.

Lebih lanjut Mayor Inf Heru Susanto mengatakan,kita akan terus monitoring sekaligus akan memberikan solusi terbaik dan idukasi terkait dampak polusi udara.

"Kalau perlu setiap industri yang berada di wilayah Teritorial Koramil 01/Teluk Naga, agar melakukan penghijauan dengan menanam pohon lebih banyak,"Tungkasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama