Buktikan Komitmennya, Prajurit Berprestasi Terima Reward


Buktikan Komitmennya, Prajurit Berprestasi Terima Reward


Anekafakta.com,Jakarta


Berita Kolinlamil TNI AL, 


Komitmen Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. untuk menegakkan reward and punishment dalam rangka pembinaan personel di jajaran Kolinlamil dibuktikannya dengan memberikan reward kepada sejumlah prajurit Kolinlamil berprestasi. Bertempat di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dalam suatu apel khusus Panglima Kolinlamil memberikan penghargaan kepada sejumlah prajurit Kolinlamil yang berhasil menorehkan prestasi dalam beberapa ajang lomba seperti Kejuaraan Panglima Runs 21 K, Kompetisi olah raga perairan Kasal Cup tahun 2023 dan Kejuaran menembak antar satuan TNI-Polri, Selasa (26/9).

Pemberian apresiasi tersebut merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam meraih prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kolinlamil di beberapa event. Keberhasilan prajurit menorehkan prestasi dalam ajang lomba menjadi bukti keseriusan Kolinlamil dalam melaksanakan pembinaan personel dan wujud dari kerja keras serta doa dari seluruh keluarga besar Kolinlamil.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan semangat yang telah kalian tunjukkan serta ucapan selamat atas prestasi dan keberhasilan yang telah diraih, teruslah berjuang untuk menggapai prestasi yang gemilang." ungkap Panglima Kolinlamil.

Pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi diharapkan dapat menjadi pemicu dan penyemangat bagi prajurit Kolinlamil lainnya untuk menunjukkan prestasi yang bisa ia raih, tidak hanya dalam bidang lomba olah raga namun juga dalam berbagai bidang termasuk bidang operasi dan latihan serta kinerja terbaik di satuan kerjanya. Hal itu menjadi harapan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dimana setiap prajurit matra laut dituntut untuk mampu tampil terbaik di setiap kesempatan. (Dispen Kolinlamil)


#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama