Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Warga Binaannya Yang Berduka


Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Warga Binaannya Yang Berduka

Anekafakta.com,Kukar

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Aiptu Muhammad Safri, S.H menyempatkan diri untuk datang melayat di Jl. Diponegoro Rt.006 Kel. Dondang dirumah bpk. H. Asran yang cucu nya an. Ghina Shakiyah yang meninggal dunia karena sakit. Rabu (27/09/2023)

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Aiptu Muhammad Safri, S.H dirumah duka menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.S.I Melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K, S.I.K, M.H mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang ditinggal orang yang disayanginya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama