Babinsa Koramil 13/Cisoka Hadiri Peresmian (RTLH) BAZNAS kab Tangerang

Babinsa Koramil 13/Cisoka Hadiri Peresmian (RTLH) BAZNAS kab Tangerang

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Babinsa Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Tigaraksa Serda Parman mewakili Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH menghadiri peresmian RTLH dari Baznas Kabupaten Tangerang, persemian dilakukan di Kampung Cigereng RT 11/03/Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa (19/09/2023).

Penyerahan Rumah Layak Huni (RTLH) di serahkan langsung oleh H. Nawawi Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang kepada Saneri pemilik rumah.

Di hubungi terpisah, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH mengatakan, BAZNAS Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  menjadi Rumah Layak Huni, melalui kegiatan Ini TNI  Selalu Hadir di Tengah tengah Masyarakat dalam kegiatan Rumah tidak Layak Huni.

"Dalam pengerjaan RTLH ibu Saneri TNI dalam hal ini Babinsa Pabuaran selalu hadir membantu dalam proses pembangunan RTLH di wilayah binaan, setelah rampung pengerjaanya, hari Senin, 18 September 2023 langsung dilakukan peresmian dan penyerahan rumah layak huni," ujarnya.


Peresmian dihadiri oleh Yandri Permana S,STP Camat Jayanti, H. Nawawi MSI Ketua  BAZNAS Kabupaten Tangerang, Drs Juki Ketua KUA Kecamatan Jayanti, Romdi Kades Desa Pabuaran dan Staf Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, Selain itu, acara ini juga dihadiri dari Pejabat Pemerintah Kecamatan Jayanti, dan Pemerintah Desa Pabuaran.

Sementara Saneri penerima bantuan Rehabilitasi RTLH mengucapkan, terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Tangerang dan TNI yang telah memberikan bantuan.
"Saya sudah tua, sudah tidak bisa bekerja lagi. Terima kasih telah memberikan bantuan, sehingga rumah saya jadi seperti ini," ungkapnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama