Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Patroli Imbau Tidak Bakar Sampah Sembarang


Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Patroli Imbau Tidak Bakar Sampah Sembarang

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Upaya untuk mengurangi polusi udara, Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs melakukan patroli himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan.

Patroli dilakukan oleh anggota Koramil 11/Pasar Kemis di wilayah teritorial Koramil 11/ Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/09/2023).

Seperti yang dilakukan Sertu Agus Supriyanto Babinsa Desa Wanakerta melaksanakan imbauan agar tidak Membuang dan membakar sampah sembarangan di wilayah Kampung Pasar Rebo Rt. 02/01 Desa Wanakerta  Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang.

Dan Serka Larto Babinsa Desa Sukaharja 
menyampaikan imbauan agar tidak membakar Sampah rumput kering sembarangan di Kawasan Real Estete Svarna Padi Desa Sukaharja Kecamatan Sindang jaya.

Di hubungi terpisah, Danramil 11/Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono menjelaskan, karenakan musim kemarau pembakaran sampah akan menggangu lingkungan dan mengakibatkan polusi di wilayah.

"Untuk itu para Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis melakukan patroli agar warga binaan masing-masing mendapatkan imbauan larangan membakar sampah sembarangan sesuai dengan program pemerintah untuk mengurangi polusi udara," katanya.

Di lokasi terpisah, Serka Sabar Santoso Babinsa Desa Gelam Jaya juga menghimbau agar tidak membakar sampah sembarangan karena akan mengganggu warga yang lain, imbauan dilakukan di Jl Raya Villa Regensi Tangerang-2 Rt 01/05 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis.

Sementara, Serda Irsan Nopika Babinsa Desa Sukamantri menghimbau agar tidak membakar sampah sembarangan di Kampung Cilongok Rt.02/10 Desa Sukamantri.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama