Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Sertu Wawan Dampingi Secam Teluk Naga Serahkan Bantuan Untuk DKM Masjid Nurul Islam



Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Sertu Wawan Dampingi Secam Teluk Naga Serahkan Bantuan Untuk DKM Masjid Nurul Islam

Anekafakta.com,Tigaraksa,- 

Dalam rangka jumat keliling,sekaligus Secam Kecamatan Teluk Naga bersama Ketua Apdesi Kecamatan Teluk Naga Kepala Desa Lemo serta babinsa Desa Lemo.Serahkan langsung bantuan untuk DKM Masjid Nurul Islam.yang berada diwilayah Kampung Lemo Rt.04,Desa Lemo,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Jumat (15/9/2023).

Seketaris Camat Teluk Naga Rizki Rizani Fachzi mengatakan 
 kegiatan dalam rangka Jum'at keliling (Jumling) Tahun 2023.Serta dalam rangka penyaluran bantuan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah) untuk DKM Masjid Nurul Islam.

"Semoga bantuan yang di berikan mampu memakmurkan masjid dan berguna bagi masyarkat sekitar Masjid,"Ujar Rizki Rizani Fachzi.

Ditempat yang sama Kepala Desa Lemo Satria menuturkan dengan adanya bantuan dari pemerintah untuk DKM Masjid Nurul Islam,bisa membantu kemakmuran masjid.Karna sangat lah penting untuk Masjid untuk pembangunan masjid maupun untuk kemakmuran para pengurus masjid.

Lanjut kata Satria semoga bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik baiknya dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tangerang yang peduli terhadap kemakmuran masjid,"Beber Satria.

Senada dikatakan Babinsa Lemo Sertu Wawan Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah masjid Nurul Islam bisa lebih baik dan makmur.

"Serta bisa bermanfaat untuk masjid dan pengurus masjid dan masyarakat sekitar masjid,"Tungkas Sertu Wawan

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama