Anggota Koramil 11/Psr Kemis Bersama Unsur Lainnya, Berikan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran PKH


Anggota Koramil 11/Psr Kemis Bersama Unsur Lainnya, Berikan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran PKH


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Serka Sabar Santoso pimpin anggota Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa bersama unsur lainnya melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan Penyerahan Bantuan Program Sembako dan PKH Triwulan -3 Tahun 2023 untuk masyarakat di tiga Kecamatan, yang berada di wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Rabu (06/09/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Pos Desa Gelam Jaya Kec Pasar Kemis Kab Tangerang, dengan jumlah penerima ± 248 KK dengan penanggung jawab Bapak H Sonny Karsan, S.Sos, MM, KP Camat Ps Kemis.

PKH Triwulan 3 Tahun 2023 terhadap warga tidak mampu di Kec Pasar Kemis, Kec Sindang Jaya dan Kec Rajeg sejumlah 248  KK, tersebut berupa uang @ Rp 600.000, dan PKH sejumlah Rp 225.000 s.d Rp 3.900.000 ( Variatif ). Sedangkan persyaratan penerimaan sembako dan PKH dengan Membawa Kartu peserta, Membawa KTP dan Membawa KK.

Dikatakan Serka Sabar Santoso, selain pengamanan kita juga melaksanakan monitoring kegiatan penyerahan bantuan program sembako dan PKH Triwulan -3 Th 2023 kepada tiga Kecamatan yaitu Kec Pasar Kemis, Kec Sindang Jaya dan Kec Rajeg guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Ditempat terpisah, Danramil 11/Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono menyampaikan, kehadiran anggota Koramil 11/Pasar Kemis bersama unsur lainnya dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah.

"Dalam kegiatan tersebut, kita saling bersinergi dalam monitoring dan pengamanan dengan pihak lainnya dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial PKH tersebut.
 
Diharapkan adanya bantuan ini, meringankan beban hidup sehari-hari warga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan lainnya. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama