Alumni PMII Almasturiyah Sukabumi Mendukung Cak Imin menjadi Wapres berpasangan dengan Anis Baswedan



Alumni PMII Almasturiyah Sukabumi Mendukung Cak Imin menjadi Wapres berpasangan dengan Anis Baswedan

Anekafakta.com,Tangerang

Pentolan Alumni PMII Al Masturiyyah Sukabumi KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy mengapresiasi Cak Imin yang berpasangan dengan Haji Anis Baswedan maju dalam Pilpres tahun 2024. Kehormatan yang diraih saat ini oleh Cak Imin agar bisa ikut kontestasi dalam pilpres tahun 2024 merupakan hasil kerja keras cak Imin dan semua pihak yang mendukung beliau agar mendapatkan tempat terhormat sebagai Kader Bangsa yang telah teruji digembleng di PMII.

Tampilnya Cak Imin menjadi Cawapres berpasangan dengan Haji Anis Baswedan merupakan bukti bahwa PMII sebagai organisasi Kawah Candradimuka kader Bangsa terbukti teruji mampu menggembleng Jiwa Kader mampu menjadi Pemimpin dan siap melanjutkan estapeta Kepemimpinan Nasional Pasca Presiden Joko Widodo.

Sebagai Alumni PMII Al Masturiyyah Sukabumi dan Pendiri PMII Sukabumi, saya sangat apresiatif dan mendukung penuh Cak Imin maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Anis Baswedan dalam pilpres tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy kepada anekafakta.com,  Minggu (03/09/2023) di Ndalem Pesantren Daarussa'adah Jati Uwung Kota Tangerang.

"Bagi Alumni PMII, tampilnya Cak Imin merupakan simbol dan kehormatan organisasi. Wajib bagi semua kader dan alumni PMII untuk mendukung beliau.", Ucap KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy.

Lebih lanjut KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy mengatakan, ini baru pertama kali Kader PMII tampil sebagai Cawapres. Tentu kita harus memberikan dukungan yang maksimal dan optimal dari yang kita bisa lakukan tanpa menabrak rambu-rambu aturan yang berlaku. Tampilnya Kader PMII dalam pentas kepemimpinan nasional sebagai Cawapres patut kita syukuri. Bukti kita bersyukur ya kita harus memberikan dukungan agar Kader PMII Jadi, terpilih sebagai Wakil Presiden RI.

"Saya harapkan para kader dan Alumni PMII solid mendoakan Cak Imin yang berpasangan dengan Anis Baswedan terpilih sebagai Wapres dalam pilpres tahun 2024", tutup KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy.

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama