Wakili Danramil, Babinsa Serda Gunawan Hadiri Peresmian SAB, Sarana Air Bersih



Wakili Danramil,  Babinsa Serda Gunawan Hadiri Peresmian SAB, Sarana Air Bersih

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Danramil 10/Sepatan diwakili Serda Gunawan Babinsa Kp Kelor menghadiri Peresmian Bantuan  Sarana Air bersih( SAB, Sarana Air Bersih) yang dilaksanakan SDM Polri di Desa Tanggajiman Kampung Kelor RT 04/02 Sepatan Timur, Kab. Tangerang, Senin (21/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Anggun Cahyono Sip. Plh Kapolres Metro Tangerang, Kompol Valentina Kabag SDM Polresta Tangerang, Kompol Iwan Kasubag Pers Polresta Tangerang, AKP Sriyono Kapolsek Sepatan beserta Anggota dan Bapak Asep Nurman Jaenudin S.stip Camat Sepatan Timur, Bapak Ade Heryandi Kepala Desa Kp Kelor, Koramil 10/Sepatan  Serda Gunawan Babinsa Kp Kelor, Satpol PP Kec. Sepatan Timur serta seluruh Ketua RT/RW dan masyarakat Tanggajiman Ds Kampung Kelor.

"Ini bentuk perhatian untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan diresmikannya SAB, Sarana Air Bersih, warga dapat menjaga dan merawatnya karena keberadaan Sarana Air bersih untuk kepentingan umum ," tambahnya.

Sementara itu, Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari membenarkan atas kehadiran babinsa di acara peresmian Bantuan Sarana Air Bersih( SAB, Sarana Air Bersih) di wilayah binaannya.

Danramil juga mengharapkan agar warga secara bersama - sama  untuk menjaga dan merawatnya karena adanya bangunan ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Tanggajiman Kampung Kelor.

Ditambahkannya bajwa, program ini bertujuan untuk meningkatan kualitas kesehatan masyarakat dan lingkungan dengan menyediakan akses air bersih, sanitasi yang sehat.

"Sebab air merupakan sumber kehidupan dan jangan sampai masyarakat tidak dapat air bersih. Oleh sebab itu, adanya bantuan  Sarana Air bersih (SAB, Sarana Air Bersih) semakin mempermudah warga memperoleh air bersih dan sehat." pungkas Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama