Untuk Menjaga Keberlanjutan Pembangunan, Mas Andre Mengatakan Perlu Kebersamaan yang Kuat



Untuk Menjaga Keberlanjutan Pembangunan, Mas Andre Mengatakan Perlu Kebersamaan yang Kuat


Kita harus akui pembangunan infrastruktur sekarang ini sudah banyak kita rasakan manfaatnya. Mulai dari ketersambungan jalan tol Jawa, lintas sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua semuanya sudah mulai terlihat dan dampaknya sudah kita rasakan sendiri.

Tentu pembangunan infrastruktur bukanlah akhir dari pembangunan bangsa yang sangat besar dan luas. Namun merupakan pondasi penting bagi bangsa Indonesia untuk melangkah ke masa depan.

Seperti yang kita ketahui, kemajuan pembangunan infrastruktur ini akan mendorong kemajuan dalam sektor lainnya. Seperti sektor ekonomi misalnya. Dengan kemajuan pembangunan infrastruktur akan mendorong kegiatan ekonomi lebih mudah bergeraknya baik dari segi suplai maupun distribusi. 

Tentu dengan begitu nantinya ekonomi rakyat akan bertumbuh dengan sendirinya dan pasti akan berdampak pada  rakyat sendiri yaitu akan melahirkan  kesejahteraan bagi masyarakat luas.

Oleh karenanya, kita patut menjaga agar keberlanjutan pembangunan ini bisa terus terjaga agar harapan dan cita-cita kita sebagai Bangsa bisa terwujud. Bukankah janji kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah mampu mensejahterakan rakyat Indonesia? Mampu menjaga segenap tumpah darah Bangsa Indonesia? dan mampu menjaga dan melindungi segenap Rakyat Indonesia? 

Menurut Mas Andre Ketua Gema Batik Nusantara agar janji kemerdekaan Bangsa Indonesia itu bisa ditunaikan caranya dengan menjaga keberlanjutan Pembangunan yang sekarang sudah sangat maju.

Lebih lanjut Mas Andre mengatakan untuk itulah sangat penting kita bangsa Indonesia harus terus memupuk kebersamaan Berbangsa dan bernegara agar bisa terus bersinergi dalam mengawal pembangunan Bangsa untuk mencapai janji kemerdekaan Bangsa Indonesia. Tutup Mas Andre.

Hari ini disampaikan kepada anekafakta.com Selasa (01/08/2023).

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama