Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Dan KPU Bulungan Silaturahmi Ke Kodim 1011/Klk



Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Dan KPU Bulungan Silaturahmi Ke Kodim 1011/Klk

ANEKAFAKTA.COM - KAPUAS 

Pimpinan KPU dan Bawaslu Kab. Kapuas melakukan Koordinasi dan silaturahmi dengan Kodim 1011/Klk terkait Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 dan Dukungan Keamanan dari Kodim 1011/Klk agar terselenggaranya Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah yang Aman dan Damai bertempat di Ruang Dandim,Makodim 1011/Klk Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas,Kamis (30/08/2023)

Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Usai mengunjungi Pemerintah Daerah Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres, Kesbangpol, Pengadilan Negeri dan Kajari Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu, Bawaslu dan KPU Bulungan melanjutkan kunjungannya dengan menyambangi Kodim 1011/Klk.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., dalam acara pertemuan ini Dandim 1011/Klk mengungkapkan, pihaknya menjamin netralitas anggotanya dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024.

Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu dan KPU Kabupaten Kapuas yang sudah berkunjung, tentunya kami akan siap mendukung dan membantu baik Bawaslu maupun KPU dalam mensukseskan pemilu dan pilkada tahun 2024. berkaitan dengan netralitas TNI sendiri kita berusaha untuk netral dan tidak condong kemana-mana.

Untuk penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024, pihaknya menambahkan akan selalu berkomitmen dan bekerjasama dengan Polres Kapuas untuk membantu menciptakan suasana Pemilu dan Pilkada yang aman dan kondusif.

Pihaknya juga berharap Pemilu dan Pilkada 2024 nanti semoga bisa berjalan dengan tertib, aman, dan damai serta jauh dari hal-hal yang berpotensi menimbulkan kegaduhan.

"Kita berharap bisa mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menimbulkan kegaduhan.Hasil dari pertemuan tersebut baik Bawaslu dan KPU Kabupaten Kapuas dan Kodim 1011/Klk siap bekerja sama dalam mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Kabupaten Kapuas Tutup Dandim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama