Sanggar Seni Teratai Passiana Sukses Sita Perhatian Pengunjung di Event Pekan Raya Sulsel


Sanggar Seni Teratai Passiana
Sukses Sita Perhatian Pengunjung di Event Pekan Raya Sulsel

Anekafakta.com,Sulsel

Masa purna bakti tak menjadi batu sandungan bagi sosok H. Zukhri, S. Sos untuk bisa tetap eksis membawa serta mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan melalui panggung pementasan seni dan budaya. 

Hal tersebut tertuang melalui pertunjukan gelar seni dan tradisi batti batti yang dipentaskan pada penyelenggaraan pekan raya Sulsel 2023 dengan melibatkan lima orang unsur seniman dari Sanggar Seni Teratai Passiana. 

Musisi dan vokalis batti batti tampil memukau dihadapan ribuan pasang mata penonton dan pengunjung pekan raya Sulsel 2023 yang diikuti oleh kurang lebih 24 kabupaten kota. 


Didampingi oleh empat orang musisi dan vokalis yang terdiri dari Nur Syahwan, Alfar Dandy, Muh. Tahir dan Nur Ilmiah, Ketua Tim Kesenian, H. Zukhri, S. Sos, sukses, menyita dan menggiring perhatian publik melalui kegiatan pementasan batti batti di arena Pekan Raya Sulsel.

Dalam konteks itu, ketua tim kesenian, H. Zukhri, S. Sos menghaturkan terima kasih dan apresiasi tak terhingga atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Sanggar Seni Teratai Passiana untuk bisa pentas memeriahkan penyelenggaraan event  Pekan Raya Sulsel 2023 


Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikannya usai pentas dalam rangkaian acara yang yang dihelat selama kurang lebih dua hari, mulai dari hari, Selasa (29/8) hingga hari Rabu, (30/8) tersebut. 

(Fadly Syarif)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama