Rutin, Program Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa, Sambangi Majelis Nurul Ihsan


Rutin, Program Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa, Sambangi Majelis Nurul Ihsan


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Intens dan rutin, Kodim 0510/Tigaraksa menjalankan "Program Jumat Berkah, Kodim 0510/Tigaraksa", khususnya di wilayah teritorialnya. Kali ini,  Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak dilaksanakan di Majelis Nurul Ihsan, Ds  Jambe, Kec .Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/07/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Serka Wawan, dimana sebanyak 75 box nasi kotak siap siap santap dibagikan kepada para santri di Majelis Nurul Ihsan dan juga para Pemulung serta pengatur jalan.

Serka Wawan,anggota staf pers kodim  menyampaikan  bahwa, program Jum'at Berkah Kodim 0510/Tigaraksa rutin setiap minggu yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Ini kita laksanakan untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat ang ada di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa secara berpindah pindah tempat." jelasnya.

Diharapkan, katanya menambahkan, dengan adanya Jumat Berkah juga terciptanya hubungan harmonis antara TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dengan warga masyarakat.

"Jumat Berkah, salah satu wujud kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa terhadap sesama umat manusia dan juga mempererat silaturahmi baik dengan warga masyarakat dan para santri di Majelis Nurul Ihsan." ucapnya.

"Karena itu, hubungan kita dengan rakyat harus selalu dijaga, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ini," terangnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama