Rutan Kelas IIB Barru Gelar Upacara dan Syukuran Hari Kemenkumham RI Ke-78


Rutan Kelas IIB Barru Gelar Upacara dan Syukuran Hari Kemenkumham RI Ke-78

Anekafakta.com,Barru 

Dalam Rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-78 dilaksanakan Upacara serentak di seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia, Senin (21/08).


Bertempat di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIB Barru, para pegawai berkumpul untuk melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-78.

Kasubsi Pengelolaan Syafaruddin bertindak selaku inspektur upacara menggantikan Karutan Mashuri Alwi yang sedang menghadiri acara lain di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Syafaruddin membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI dengan tema yang diusung yaitu "Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju" 

"Peringatan Hari Kemenkumham RI sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang kita perbuat dalam pengabdian ini, berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan. Selanjutnya terus menanamkan nilai-nilai dalam tata nilai PASTI" ujar Syafaruddin

"Selamat Hari Kemenkumham (Hari Dharma Karya Dhika) yang ke-78. Jadilah insan pengayoman yang sejati  yang bekerja cetdas, ikhlas, tuntas dan tanpa pamrih dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara" tambahnya


Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan Syukuran Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) Ke-78 yang berlangsung di Ruang Sekretariat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama