Personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli KRYD di Wilayah Tenggarong



Personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli KRYD di Wilayah Tenggarong

Kukar,AnekaFakta.Com

Untuk mencegah aksi kriminalitas, khususnya aksi premanisme, Personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Patroli kegiatan Rutin yang ditingkatkan di wilayah Tenggarong. Sabtu (12/08/2023).
 
Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara beranggotakan 6  personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara dibawah Pimpinan Aipda Rahmat Fahmi melaksanakan patroli KRYD dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
 
Patroli ini dilaksanakan menggunakan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas R4 Isuzu D-Max dengan menyasar sejumlah tempat, antara lain tempat keramaian dan pemuda yang nongkrong di atas batas jam malam.
  
Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.SI,melalui Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara Iptu encik Hendrayani mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
 
Lebih lanjut Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.
 
" Jika masyarakat mengetahui telah terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana, atau masyarakat membutuhkan kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat." Tutup Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama