Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan Juara 1 Bola Volly Di HUT RI Ke 78


Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan Juara 1 Bola Volly Di HUT RI Ke 78

Tigaraksa,AnekaFakta.Com

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 15 Koramil 14/Panongan berhasil merebut juara 1 dalam pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan oleh Kecamatan Panongan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78. Rabu (09/08/2023).

Pertandingan Bola Volly yang digelar di Kecamatan Panongan ini di ikuti oleh 12 tim. Yang pada akhirnya sampai puncak finnal mempertemukan tim Bola Volly Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan dengan tim Bola Volly Desa Panongan.

Suasana yang menegangkan dan penuh dengan perjuangan di laga final Bola Volly antara tim Persit dengan tim Desa Panongan, dan akhirnya di menangkan oleh tim Persit dan berhak menyandang sebagai juara. Tentunya kemenangan yang di raih tidak lepas dukungan dari Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan dan seluruh ibu-ibu Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan.

Pada kesempatan ini Ketua Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan Ny. Irwanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Persit yang turut meramaikan pertandingan ini, dan selamat sudah meraih juara satu dalam pertandingan ini, semoga prestasi yang sudah di raih dapat di pertahankan bahkan di tingkatkan. 

"Selain bertujuan untuk menyambut HUT RI yang ke 78, perlombaan ini di lakukan untuk memupuk solidaritas, persaudaraan dan kekompakan dilingkungan Persit serta dengan ibu-ibu warga masyarakat di wilayah binaan Koramil 14/Panongan." tambahnya

"Dengan tujuan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olahraga umum seperti Bola Volly sehingga dapat  memberikan kontribusi positif terhadap satuan dengan prestasinya." Tutup Ny. Irwanto

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama