Peringati HUT RI -78, Polres Kutai Kartanegara Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih


Peringati HUT RI -78, Polres Kutai Kartanegara Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Kukar,Anekafakta.com

Seperti di tahun sebelumnya, upacara bendera akan digelar di berbagai instansi, mulai dari istana negara hingga tingkat daerah, mengingat Tepat pada hari ini, Kamis 17 Agustus 2023, Indonesia telah bertambah usia kemerdekaannya menjadi yang ke-78 tahun. 

Di hari ini pun, Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih yang di gelar di halaman depan Mapolres yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh pejabat utama, Para perwira, serta anggota Brigadir polres Kutai Kartanegara. 

Kompol Angga mengatakan bahwa pelaksanaan HUT RI yang ke 78 tahun 2023 ini bertemakan "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". 

Ia menambahkan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ini Polri senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

"Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga Allah Swt senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama