Pererat Sinergitas,Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan Olahraga Bersama



Pererat Sinergitas,Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan Olahraga Bersama


Anekafakta.com,Tigaraksa


Untuk menjaga Sinergitas bersama Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan, Persit dan Bhayangkari menggelar olahraga bersama dalam rangka jumat sehat bertempat di Sport Center Citra Raya Kel Mekar Bakti Kec Panongan Kab Tangerang . Jumat (25/08/2023).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri langsung oleh Danramil 14/Panongan dan Ketua Persit Ranting 15 Panongan, Kapolsek Panongan dan Ketua Bhayangkari Polsek Panongan, anggota Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan, anggota Persit dan Bhayangkari. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menjelaskan, olahraga bersama ini dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri serta Persit dan Bhayangkari. 

"Kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar instansi," terangnya. 

"Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta olahraga bersama ini. Tentunya kami berkomitmen untuk ikut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Panongan", tutup Danramil 14/Panongan.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan senam bersama tersebut, merupakan bentuk membangun sinergitas antara instansi sebagai sarana hubungan yang semakin solid.

"Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya menjadi agenda rutin, dengan waktu dan tempat berbeda di sejumlah instansi dinas sewilayah kecamatan Panongan, sehingga terbina sinergisitas antara segenap instansi," harapnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama