Pasangan Ganjar Anis, Memiliki Peluang Menang Satu Putaran


Pasangan Ganjar Anis, Memiliki Peluang Menang Satu Putaran

Anekafakta.com,Tangerang Selatan

Gagasan "mengawinkan" Ganjar Anis berpasangan dalam pilpres 2024 merupakan tawaran politik PDIP yang sangat menjanjikan. Dan akan bisa membangkitkan ekspektasi rakyat untuk bergerak memenangkan pasangan Ganjar Anis satu kali putaran.

Kolaborasi Politik Ganjar Anis akan menjadi magnet yang kuat untuk menyatukan segala perbedaan, kecurigaan, bahkan permusuhan dari dampak politik masa lalu yang masih belum kering dan sembuh.

"Gagasan dari PDIP yang ingin "mengawinkan" Ganjar dan Anis menjadi Pasangan dalam pilpres 2024 merupakan gagasan yang pas banget", Tutur Tubagus Solehudin, Ketua Klub Study Islam dan Politik (KSIP).

Lebih lanjut Tubagus Solehudin mengatakan, Kedua figur tersebut merupakan perpaduan Merah Hijau yang sangat serasi. Kita tahu Pak Ganjar merupakan Kader GMNI dan Pak Anis Kader HMI. GMNI dan HMI merupakan kelompok Cipayung yang sudah jelas kontribusinya kepada Bangsa dan Negara.

Komitmen kader kelompok Cipayung yang terdiri dari HMI, GMNI, PMII, PMKRI, dan GMKI serta organisasi kepemudaan lainnya sudah teruji dalam menjaga NKRI dan berpartisipasi secara positif untuk kemajuan Bangsa dan negara.

"Gagasan PDIP yang ingin mengawinkan Ganjar Anis menjadi Pasangan dalam pilpres berpotensi sangat bisa memenangkan dalam satu putaran. Seandainya bisa terwujud gagasan tersebut, keberlanjutan pembangunan pasca Presiden Jokowi yang luar biasa bisa terjamin keberlangsungannya", tutup Tubagus Solehudin.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama