PAC GP Ansor Jatiuwung Gelar Acara Pelantikan & Rapat Kerja



PAC GP Ansor Jatiuwung Gelar Acara Pelantikan & Rapat Kerja

Jatiuwung,AnekaFakta.Com

Gerakan Pemuda Ansor adalah Organisasi Banom NU Yang di mana menghimpun para pemuda Nahdiyin agar menjadi karder NU yang militan, pada hari Minggu 06 Agustus 2023 menggelar Pelantikan & Rapat kerja di Pondok Pesantren Darusa'adah Alam Jaya Jatiuwung Kota Tangerang.

Acara ini juga di hadiri oleh Sekwil PW GP Ansor Banten Khairul Huda, Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang Ahmad Sudarto dan sekertaris serta Kasatkorcab Banser, Pimpinan Pondok Pesantren KH Shihabudin, Rois  Surya MWC NU Kh. Uwes Sulkurni, Ketua MWC NU Jatiuwung H Muhammad Suryadi beserta jajarang pengurus sampai tingkat Ranting NU Se-kecamatan Jatiuwung, Ketua MUI Jatiuwung Kh. H Shopa Abdul Rosid yang diwakili  jajaran, Ketua BKPRMI Kota Tangerang Ustad Ahmad Rofiki, Ketua PC Pagar Nusa Kota Tangerang Ustad Nurhidayat, Dewan Penasehat PAC GP Ansor Jatiuwung Gus Hapis, Pengurus Jatman Jatiuwung ustad Ahmad Rifai, pengurus PAC GP Ansor Cipondoh dan Cibodas, Bapak Edih, S.Sos Selaku Camat Jatiuwung, Kapolsek Jatiuwung Yang diwakili oleh IPTU Agus Nurdin, Dan Ramil 06 Cibodas Yang di wakili Oleh Sertu Darkoni, Serta Jajaran Pengurus PAC GP Ansor dan Banser Jatiuwung.

Sahabat Arkiyan  Ketua Panitia mengatakan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini dan semoga kegiatan ini menjadi semangat untuk para sahabat GP Ansor Jatiuwung dan merumuskan program kerja yang baik. Dalam rangkaian pelantikan & rapat kerja ini di isi dengan Khotmil Qur'an, Road Show Ziarah, Serta Ngaji Pancasila Yang di isi oleh Dr. KH. M Mahrusillah, MA. Tutupnya 

Sahabat Maftukhul Mujib Menyampaikan dalam sambutan Sebagai Pengurus Ansor Jatiuwung Kita Harus siap dalam segala hal serta mengembangkan kepengurusan sampai tingkat Ranting, serta siap mengawal dan berhikmat kepada Kiai di lingkungan Nahdlatul Ulama Serta berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi di tingkat Jatiuwung. TutupNya

Achmad Turmuji Menambah Acara ini sukses berkat Motifasi Ketua PAC GP Ansor Jatiuwung dan Ketua Panitia Sahabat Arkiyan, Pengurus dan jajaran yang sudah hadir. Tutup A Turmuji Selaku bendahara.

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama