Meningkatkan Kebugaran Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan Gelar Senam Aerobik Bersama


Meningkatkan Kebugaran Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan Gelar Senam Aerobik Bersama

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 15 Koramil 14/Panongan melaksanakan senam Aerobik bersama bertempat di halaman Koramil 14/Panongan Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (05/08/2023). 

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam Aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur Senam. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 15 Koramil 14/Panongan Ny. Irwanto menyampaikan bahwa kegiatan senam Aerobik ini bertujuan untuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota Persit Koramil 14/Panongan.

"Gerakan dalam olahraga Aerobik sendiri mempunyai fungsi guna membantu melancarkan aliran darah dan membuat pasokan oksigen dalam tubuh meningkat. Selain itu, dengan rutin menjalankan senam aerobik, jantung menjadi lebih bekerja secara optimal." ungkap Ny. Irwanto. 

Usai kegiatan Aerobik bersama Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota Persit yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan Ny. Irwanto menegaskan bahwa kegiatan senam Aerobik bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. "Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas." tandasnya. 

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama