Melalui Olah Raga Bersama, Persit dan Bhayangkari Pererat Tali Silaturahmi.


Melalui Olah Raga Bersama, Persit dan Bhayangkari Pererat Tali Silaturahmi

Tigaraksa,AnekaFakta.Com

Olahraga Bersama Ibu-Ibu Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan dan Bhayangkari Polsek Panongan yang di laksanakan dengan kegiatan senam Aerobik bersama bertempat di Makoramil 14/Panongan. Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan Ny. Irwanto dan anggota Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan, Ketua Bhayangkari Polsek Panongan Ny. Raisa Hotma Manurung dan anggota Bhayangkari Polsek Panongan. 

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut, Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Panongan Ny. Irwanto mengatakan dengan waktu yang ada ini kita sempatkan berolah raga dengan harapan selalu hidup sehat guna menjaga kebugaran. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga silahturahmi dan kebersamaan Persit Koramil 14/Panongan dan Bhayangkari Polsek Panongan terus terjalin," tuturnya.

"Melihat ibu-ibu Persit dan Bhayangkari senam dengan penuh semangat seperti ini juga memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan harapannya kekompakan seperti ini dapat dipertahankan dan terus di tingkatkan" tutupnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Polsek Panongan Ny. Raisa Hotma Manurung berharap melalui olahraga bersama ini bisa tambah menumbuhkan kekompakan antara ibu persit dan ibu bhayangkari dalam setiap kegiatan bersama.

"Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit," ujarnya.

( Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama