Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Main Bola Bersama Warga


Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Main Bola Bersama Warga 


Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Memanfaatkan waktu luang seusai melakukan kegiatan pengecoran jalan, Satgas TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa bermain sepak bola bersama warga, kegiatan di lakukan di lapangan Sepak bola Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/08/2023).

Para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 Kodim 0510/Tigaraksa dengan rasa percaya diri dan terlihat akrab melakukan pertandingan dengan kesebelasan Desa Bojong Kamal.

Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, pertandingan ini di lakukan untuk menjaga kondisi, agar tetap fit dalam melaksanakan tugas di Desa Bojong Kamal.

"Kegiatan sepak bola ini untuk menjalin silaturahmi antara para pemuda di wilayah TMMD dengan Satgas TMMD reguler Kodim 0510/Tigaraksa," katanya.

Selain itu menurutnya, olahraga bersama tersebut juga di lakukan Satgas TMMD untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, yang selama ini bergabung dalam program TMMD ini tentu tetap ingin menjaga silaturahmi yang baik dengan warga setempat. Sebab melalui kehadiran kami disini, harapannya bisa membawa dampak yang baik bagi mereka.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama