KORMI Kota Tangerang Gelar Gebyar Lomba Dagongan dan Lomba Lari Balok Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78


KORMI Kota Tangerang Gelar Gebyar Lomba Dagongan dan Lomba Lari Balok Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78


Tangerang,-AnekaFakta.Com


Bertempat di Stadion Benten Reborn Kota Tangerang KORMI Kota Tangerang Gelar Gebyar Lomba Dagongan dan Lomba Lari Balok Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Sabtu (12/8/2023).


Dalam sambutan pembukaan, Ketua KORMI Kota Tangerang, Dr. Muhamad Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si  yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Tangerang dari PDI PERJUANGAN dapil IV meliputi Kec.Larangan, Kec.Karang Tengah dan Kec.Ciledug mengatakan bahwa, gelaran kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, dan juga sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan dua jenis olah raga tradisinoal, yaitu Lomba  Dagongan dan Lomba Lari Balok. 



Lomba ini dikuti oleh seluruh pelajar tingkat SD, SMP, SMA/Sederajat serta Umum Se-Kota Tangerang. Alhamdulilah antusias para pelajar kita sangat tinggi sekali dalam kegiatan ini, termasuk masyarkat yang sedang berolahraga di Stadion Benteng Reborn kebaggaan masyarakat Kota Tangerang, ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut dalam lomba ini, pungkas Ketua KORMI Kota Tangerang ini.

(D.Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama