Korlantas Polri Gelar Police Goes To Kampus


Korlantas Polri Gelar Police Goes To Kampus 


Bali,AnekaFakta.Com

Sebagai langkah untuk mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas), Korlantas Polri bekerja sama dengan Akademisi Kampus seluruh Bali menyelenggarakan acara Police Goes To Kampus yang di selenggarakan di Auditorium Kantor Universitas Pendidikan Nasional Jln Raya Bedugul Sidekarya Denpasar Selatan Denpasar. Rabu (9/8) pagi pukul 08.00 Wita.


Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen Pol. Drs Ery Nursantary, M.H dengan mengambil tema Kampus pelopor keselamatan berlalu lintas tersebut menggandeng Jasa Raharja, dihadiri oleh Staff Kamsel Korlantas Polri, Jasa Raharja (bidang kelembagaan) Muhadi Herlambang, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Undiknas DR. Made Wirya Darma, Wadir Lantas Polda Bali, PJU Dit Lantas Polda Bali, Kasat Lantas dan Kanit Kamsel Jajaran Dit Lantas Polda Bali dan Mahasiswa dari Kampus se Denpasar.


Dalam pembukaan dan penekanan yang diberikan oleh Dir Kamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Drs Ery Nursantary, M.H menyampaikan beberapa hal antara lain Kampus sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dlakukan dengan berkesinambungan, Membangun budaya tertib berlalu lintas melalui kampus sebagai pelopor keselamtan berlalu lintas, 
"Mahasiswa sebagai kaum milenial untuk dapat menjadi cermin Negara untuk maju dan bisa memberi contoh kepada masyarakat yang lain."Ungkapnya yang dilanjutkan dengan pemberian materi dari Narasumber masing-masing dari Korlantas Polri, .Jasa Raharja, Psikolog Polda Bali, Akademisi pemerhati lalu lintas.

Netty/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama