Kaskoarmada RI Dampingi Kasal di Lanal Banyuwangi.



Kaskoarmada RI Dampingi Kasal di Lanal Banyuwangi.

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, 

Banyuwangi,ANEKAFAKTA.COM

Panglima Komando Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto, yang diwakilkan Kepala Staf Koarmada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksda TNI Didong Rio Duta mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam rangka kunjungan di Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Banyuwangi. Minggu 30 Juli 2023.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kasal beserta rombongan di Mako Lanal Banyuwangi, yang juga diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, diantaranya adalah untuk meninjau Ksatrian Mako Lanal Banyuwangi dan unsur Patkamla Tanjung Bantenan II-5-33, serta sekaligus melaksanakan tatap muka dengan prajurit dan Pegawai Nageri Sipil (PNS) Lanal Banyuwangi.

Kedatangan Kasal di Banyuwangi, juga dalam rangka mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono untuk meninjau pelaksanaan Latihan Gabungan (Latgab) TNI Dharma Yudha 2023 di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo.

Turut hadir mendampingi Kasal pada kegiatan tersebut, yakni Asintel Kasal Mayjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, Asops Kasal Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, Danpuspenerbal Laksda TNI Imam Musani, Askomlek Kasal Laksma TNI Dono Herbowo, Kadisopslatal Laksma TNI Sigit Santoso, Kadissenlekal Laksma TNI Dwi Cahyo Kuncoro dan Danlantamal V Laksma TNI Eko Wahjono.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama