Jumat Berkah Koramil 09/Mauk Bersama Muspika Kecamatan Mauk Bagikan Beras

Jumat Berkah Koramil 09/Mauk Bersama Muspika Kecamatan Mauk Bagikan Beras


Anekafakta.com,Tigaraksa

Jajaran Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa laksanakan kegiatan Jumat berkah bersama Unsur Muspika,ibu Persit Ranting X Mauk,ibu Bhayangkari dan Ibu ketua PKK kecamatan Mauk.Yang bertempat di kampung berusaha,Desa Banyu Asih,Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang,Banten.Jumat (25/8/2023).

Danramil 09/Mauk Kapten T Sigit Wibowo dalam kesepatan tersebut mengatakan pembagian sembako berupa beras 5 Kg dibagikan secara dor to dor kepada masarakat Desa Banyu Asih.


"Dengan adanya kegiatan Jumat berkah bersama unsur Muspika berupa pembagian beras dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dan  bentuk kepedulian unsur muspika kecamatan Mauk serta Koramil 09/Mauk terhadap warga masyarakat,"Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan semoga masarakat bisa terbantu dengan adanya jumat berkah bersama jajaran muspika kecamatan mauk,sehingga dapat terus berbagi dan membantu masyarakat mauk.

Serta sebagai wujud sinerginitas antar pimpinan wilayah dalam menyatukan misi untuk masarakat dan kepedulian kepada masyarakat,"Tandas Danramil.

Ditempat Yang sama Camat Mauk Arif Rahmat Hakim yang terjun langsung kelokasi mengatakan,ini suatu sinergi yang baik bersama Koramil 09/Mauk dan Polsek Mauk bisa bergerak bersama berbagi kepada masyarakat.

"Semoga apa yang kami berikan kepada masarakat mauk bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga jumat berkah ini bisa terus berkelanjutan,"Tungkasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama