Jum'at Berkah, Danramil 13/Csk Dampingi Danrem Kunjungi Ponpes Daar El Qolam


Jum'at Berkah, Danramil 13/Csk Dampingi Danrem Kunjungi Ponpes Daar El Qolam

Tigaraksa,AnekaFakta.Com

Dalam rangka Jum'at berkah, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH, mengunjungi Ponpes Daar EI Qolam Di Lanjut Pemberian Santunan Anak Yatim Yang Bertempat Di Ponpes Daar EI Qolam Kamoung Gintung RT 07/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Jumat (11/08/2023).

Kehadiran Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH, didampingi Kolonel Arm. Mulyadi S.Ip Kasiter Pasi Komsos Kapten Kav Syahrul Ashari, disambut langsung oleh Ustad Reza Aulia dan Ketua Ponpes Daar El Qolam .KH Odih Rosiudin MPD.

Terlihat hadir juga, Iptu Darsimin mewakili Kapolsek Cisoka, Camat Jayanti Yandri Permana S,STP, Babinsa Pasir Gintung Sertu Murtopo Babinkamtibmas Aipda Endang , Sultan Kades Pasir Gintung Jaro Hasan  dan para anak yatim.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH memberikan bantuan dan diterima langsung oleh Ketua ponpes Daar EI Qolam dan menyantuni 25 anak Yatim yang tinggal di Sekitaran Ponpes tersebut.

"Kehadiran Bapak Danrem 052/Wkr dalam rangka  Jumat Berkah yang Biasa di lakukan setiap pada hari jumat dan mendukung moril kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin dalam belajar serta rajin ibadah," ucapnya.

Sementara, KH Odih Rosiudin MPD mengucapkan terimakasih kepada Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH yang telah mengunjungi Ponpes Daar El Qolam dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem yang peduli terhadap Pondok Pesantren dan anak yatim piatu, semoga menjadi amal berkah buat semuanya," ucapnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama