Jabatan Ir koharmatau Diserah Terimakan


Jabatan Ir koharmatau Diserah Terimakan

Bandung,AnekaFakta.Com

Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T., melantik Marsekal Pertama (Marsma) TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) sebagai Inspektur (Ir) Koharmatau yang baru menggatikan pejabat lama Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., di Makoharmatau, Bandung. Rabu (16/8/2023). 
Serah terima jabatan  Irkoharmatau sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan Panglima TNI, Nomor Kep/690/VI/2023, tanggal 26 Juni 2023, tentang Pemberhentian Dari, dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan TNI/ TNI Angkatan Udara.

Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han)  sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kodiklatau sementara Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., selanjut akan memangku jabatan baru  sebagai Staf Khusus Kasau.


Dalam sambutannya Komandan Koharmatau menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Marsekal Pertama TNI Christian Syahmo,  S.T. atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tulus, sehingga tugas-tugas yang dipercayakan dapat diselesaikan dengan baik, semoga pengalaman tugas tersebut dapat berguna dalam penugasan selanjutnya sebagai Staf Khusus Kasau.


Selanjutnya, kepada Marsekal Pertama TNI   I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Kepercayaan yang diberikan kepada Marsekal, merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada kedinasan, melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas selama ini, Marsekal mampu melaksanakan tugas yang baru ini dengan baik. Tutupnya. 

Red/anekafakta

(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama