Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Kembang Pererat Silaturahmi



Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Kembang Pererat Silaturahmi

Anekafakta.com,Kukar

Pada Rabu (30/08/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Aipda Dody Iskandar sambangi warga binaan di Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Sambang rutin dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat," ujar Pak Bhabin.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat jika ingin membersihkan atau membuka lahan jangan dengan cara membakar karena sangat rawan terjadinya kebakaran lahan / hutan, serta selalu waspada adanya tindak kejahatan curat, curas dan curanmor dan jika ada permasalahan sekecil apapun di wilayah nya untuk segera menyampaikan / menghubungi pak Bhabinkamtibmas Aipda Dody Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Dody Iskandar juga mengajak warga bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.
 
Bhabinkamtibmas mengatakan demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin kedekatan dengan warga dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya.

EA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama