Danramil 11/Pasar Kemis Jadi Irup Upacara Peringatan HUT RI Ke 78


Danramil 11/Pasar Kemis Jadi Irup Upacara Peringatan HUT RI Ke 78


Tigaraksa,Anekafakta.com

Tepat pada hari Kamis tanggal, 17 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB, Mayor Infanteri Suwaryono Komandan Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa  bertindak Sebagai Inspktur Upacara Pada Upacara Peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Pasar Kemis, upacara di gelar di lapangan Kantor Kecamatan Pasar Kemis Perumahan Bumi Indah Tahap III RW  0008 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam upacara, Andi Sulaiman S.STP Sekcam Pasar Kemis, AKP Selamet Riyadi Wakapolsek Pasar Kemis, AW Maulana Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Drg Handar Mujati Kepala Puskesmas Kutabumi, dr. Salwa Kepala Puskesmas Pasar Kemis, Kasmin S.Pd,  M.Pd Ketua PGRI Kecamatan Pasar Kemis, Aan Kartika S.Pd, M.Si Ketua KKS Pasar Kemis dan Lurah dan Kades Se Kecamatan Pasar Kemis.

Untuk di ketahui Pelaksana Upacara bertindak selaku Irup Mayor inf Suwaryono, Paup Peltu Undang Kamaludin, Danup Serka Sabar Santoso untuk Pembacaan UUD 1945. AW. Maulana anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pembacaan teks Proklamasi Aan Kartika M.Si Kepala KKS Pasar Kemis di tutup pembacaan do'a Nurkholis S.Ag kepala KUA Pasar Kemis.

Danramil 11/Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono menerangkan untuk Peserta Upacara di ikuti unsur Kecamatan Pasar Kemis, jajaran Polsek Pasar Kemis, staf Puskesmas Pasar Kemis, staf Puskesmas Kutabumi tim sekolah PGRI Pasar Kemis, KUA Pasar Kemis dan Perwakilan Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Pasar Kemis serta Perwakilan Sekolah Sekolah se  Kecamatan Pasar Kemis.

"Upacara peringatan HUT RI ke 78 di tingkat Kecamatan Pasar Kemis berjalan dengan hikmat, komponen masyarakat pun hadir untuk mengikuti jalanya upacara peringatan HUT RI ke 78 ini," katanya.

Danramil juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan ini dengan yang fostif.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama