Dandepohar 30 Sambut Kedatangan Irkoharmatau



Dandepohar 30 Sambut Kedatangan Irkoharmatau

Anekafakta.com,Bandung-Koharmatau. 

Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., menyambut kedatangan Inspektur (Ir) Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H.,  M.Tr.(Han). Besrta Tim dalam acara pantauan tindak lanjut Itkoharmatau di Depo Pemeliharaan 30. Senin (28/8/2023).


Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 mengatakan seperti diketahui bersama bahwa kegiatan pemantauan hasil temuan ini merupakan fungsi kontrol, yang bertujuan untuk mengadakan koreksi dan pembetulan di satuan jajaran Koharmatau guna perbaikan dan keselarasan administrasi sejauhmana satuan jajaran menindaklanjuti hasil temuan It Koharmatau Tahun Anggaran 2023. Jelasnya.


Lebih lanjut Kolonel Riswanto menyampaikan sebagai manusia biasa kami menyadari, walaupun telah berupaya untuk melaksanakan program kerja dan anggaran sebaik mungkin sesuai prosedur dan acuan yang ada, pasti ada saja hal-hal yang harus kami perbaiki dan sempurnakan. Kami akan berupaya menindaklanjuti dan memperbaiki kinerja kami dimasa datang untuk kebaikan organisasi ini. Pungkasnya. 


(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama