Bripka Wiwin A. Sinaga Ingin Berangkat Berdinas Alami Lakalantas

Bripka Wiwin A. Sinaga Ingin Berangkat Berdinas Alami Lakalantas


Anekafakta.com,Sergai

Seksi Humas Polres Serdang Bedagai kembali kehilangan seorang personel yang handal dan tangguh .
Personel yang akrab dan dekat dengan awak media ini harus mengalami nasib tragis akibat kecelakaan lalulintas kejadian ini menimpa Alm.Bripka Wiwin Afriadi Sinaga (37) di jalan umum Medan – Tebing tinggi KM 70 – 71 tepatnya di Dusun XVI Martebing Baru 8 desa suka damai,Kecamatan Sei Bamban ,Sergai Selasa 22/8/2023 pukul 07.30 WiB pagi.
Menurut kasat Lantas Polres Sergai.AKP Andita Sitepu yang langsung turun ke lokasi kejadian menyatakan , diduga korban hendak mengejar apel di Mapolres sergai naik sepeda motor honda Scopy BK 4214 XBH korban berangkat dari rumahnya di sukadamai menuju arah Polres sergai, memakai pakaian olahraga.

Sesuai keterangan saksi Rizal Zega, setibanya di TKP diduga sepeda motor yang di kenderai korban, hendak mendahului mobil jenis truck yang berada di depanya.

Persis saat mendahului tidak ada ruang yang cukup, dan korban tidak memperhatikan Mobil Suzuki Carry Pick Up BK 8789 NE yang di kemudikan oleh Ahmad Muhajir (43) warga jalan Yos Sudarso Lk.IV kelurahan Mekar sentosa kecamatan Rambutan. Kota tebing tinggi yang datang dari arah berlawanan(dari arah Medan menuju Tebing tinggi) sehingga terjadi tabrakan.

Akibat dari benturan kecelakaan itu tersebut,Bripka Wiwin A.Sinaga mengalami luka berat patah tulang di kaki luka robek di bibir, lebam dan meninggal dunia di TKP. Jenazahnya di bawa ke RS Melati di desa Pon, dan kenderaan berkontra mengalami kerusakan diamankan di Pos lantas sei Bamban sebagai barang bukti.

Almarhum Bripka Wiwin A.Sinaga tadi masih bergabung dengan beberapa awak media saat meliput kehadiran Kapolda Sumut Irjen Pol.Agung Setya dan Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari yang mampir ke Polres Sergai.

Menjelang tengah malam almarhum masih sempat mengirimkan berita Dzikir dan Doa kebangsaan, yang di hadiri Kapolda Sumut dan KH Gus Muwafig dari Mesjid Agung Sergai kepada awak media melelui WhatsApp grup.

Ternyata ini adalah berita terakhir yang dikirimkanya kepada rekan – rekan Jurnalis yang kerap bertugas di Polres Sergai. Selamat jalan sahabatku , sosok sahabat awak media semoga mendapat tempat yang layak disisi Tuhan amin.

 Red/Al Pane

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama