Bhabinkamtibmas Mengunjungi Posko Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman Di Desa Anggana



Bhabinkamtibmas Mengunjungi Posko Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman Di Desa Anggana

Kukar,AnekaFakta.Com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Desa Anggana, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melaksanakan kunjungan ke Posko Mahasiswa dari Universitas Mulawarman yang sedang melaksanakan KKN selama sekitar 45 hari di Desa Anggana, Senin (07/08/2023). 


Selama melaksanakan KKN, mahasiswa tersebut sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Anggana, seperti giat gotong royong, giat di Posyandu, melatih pelajar SD persiapan lomba gerak jalan dan giat lainnya. 
Dalam kesempatan ini Pak Bhabin menghimbau kepada adik-adik Mahasiswa agar selalu menjaga nama baik Universitasnya dan tidak memposting sesuatu hal yang bisa menyinggung warga masyarakat yang berada di sekitar tempat dilaksanakannya kegiatan KKN. Ungkap Aipda Dwi Cahyadi


"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian Pak Bhabin yang sudah mengunjungi Posko kami Mahasiswa KKN dari Unmul dan memberikan himbauan dan nasehat-nasehat kepada kami semua. Sehingga kami tidak canggung apabila kami meminta bantuan dan memberikan informasi kepada Pak Bhabin", Ucap Solihin salah satu Mahasiswa KKN. 


Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P. mengatakan sebagai ujung tombak kepolisian dalam hal pemeliharaan kamtibmas Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat membina hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat wilayah di desa binaan masing-masing untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk memonitor kegiatan Mahasiswa Unmul yang sedang melaksanakan KKN di Desa Anggana"ungkap Kapolsek Anggana.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama