Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Hadiri Kegiatan Masyarakat Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke - 78 Di Kec. Sangasanga


Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Hadiri Kegiatan Masyarakat Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke - 78 Di Kec. Sangasanga


Anekafakta.com,Kukar

Pada Sabtu (26-08-2023) Bhabinkamtibmas AIPDA Darwis Rakib Polsek Sangasanga Bersama Lurah Kel. Sangasanga Dalam Sri Wahyuni Ermawati, SS.TP, M.si, menghadiri acara Kegiatan Masyarakat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, tepatnya di Jl. Ampera Rt. 20 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga. 

Perayaan kemerdekaan HUT RI ke-78 tahun 2023 di Rt. 20 Kel. Sangasanga Dalam sebagai ketua Rt. 20 Bpk. Suharmanto menyuguhkan Karaoke bagi warga Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga dimana konsepnya warga hanya tampil karaoke tidak mendapat penilaian sifatnya seru-seruan semua peserta yang berani tampil bernyanyi akan mendapat door prize dengan hadiah menarik.

Hadir memeriahkan hari kemerdekaan ke-78 dengan bernyanyi nampak warga antusias mengikuti karaoke tersebut dalam kegiatan tersebut, Lurah  ikut hadir sebagai bentuk Dukungan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan akan dilanjutkan besok malam, hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat dengan pihak keamanan, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H, S.I.K, M.Si melalui Plh. Kapolsek Sanga Sanga Iptu Suranto, S.H menyampaikan melalui bhabinkamtibmasnya berharap melalui peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini, kita jadikan sebagai momentum mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama