Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Hadiri Malam Puncak HUT RI

Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Hadiri Malam Puncak HUT RI

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Dalam rangka memonitoring kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kuta Jaya, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Muhardinata menghadiri pentas seni malam puncak HUT RI ke 78 yang di gelar di Balai Warga RW 06 Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (26/08/2023).

Hadir dalam malam puncak, Achmad Subagja, S.Sos Lurah Kutajaya,  Brigadir Ardi Winata Binmas, Ir Ferhat DS Staf Kelurahan, Parjia Ketua Forum Rw, Heri Buf Prasetyo, SH  Ketua Rw 10, Suyoko Ketua Rw 08, Unggul Ketua Rw 06 Kedaung, Mangun Ketua Panitia Rw 10, S. Hermantoko Ketua Panitia Rw 08, Sulis Ketua Panitia, Para Ketua Rt/Rw dan Warga Rw 06, Rw 08 dam Rw 10 Kelurahan Kutajaya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Muhardinata Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis yang mewakili Danramil mengatakan, kehadirannya dalam malam puncak seni ini dalam rangka monitoring langsung kegiatan warga masyarakat di wilayah binaan.

"Ini bagian dari upaya pengawasan dan pengamanan sebagai aparat teritorial di wilayah Koramil 11/Pasar Kemis dan juga sebagai langkah sinergitas TNI,polri dan pemerintah tingkat kelurahan serta mempererat kemanunggalan TNI rakyat," katanya.

Ia menambahkan,
bahwa kegiatan yang dilakukan RW 06 Kelurahan Kuta Jaya merupakan malam puncak pentas seni HUT Kemerdekaan RI Ke - 78 tahun 2023 untuk mengenang sejarah perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama