Babinsa Koramil 03/Legok Monitoring Jalan Santai


Babinsa Koramil 03/Legok Monitoring Jalan Santai 


Anekafakta.com,Tigaraksa

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tingkat Desa Suradita, Babinsa Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa Pelda Valentino dan Serda Ary S memonitoring langsung jalan santai yang di lakukan oleh warga Desa Suradita kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/08/2023).

Jalan santai star dan finis di Kantor Desa Suradita RT 07/01 Desa Suradita kecamatan Cisauk  kabupaten Tangerang.

Hadir dalam jalan santai, Yusup Pahroji Camat Cisauk, H.M.Nurpahmi Kades Desa Suradita,
Iptu Ramdani Binamas Desa Suradita, Sumarno Ketua BPD Desa Suradita, Siti Nabila Sekdes Desa Suradita, Anggota BPD Desa Suradita, Tim Panitia jalan sehat Desa Suradita, bu ibu kader Desa Suradita, Ketua RW, RT Desa Suradita, Tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan karang taruna Desa Suradita.

Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Muajat menjelaskan,  kehadiran Babinsa di gerak jalan tersebut dalam rangka monitoring pengamanan  agar kegiatan jalan santai berjalan akan dan tertib.

"Peserta jalan santai lebih kurang 1000 peserta dengan jarak tempuh  gerak jalan lebih kurang 3 km. kegiatan jalan santai di Desa Suradita untuk memeriahkan HUT RI ke 78," katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, jalan santai tersebut banyak makana seperti, kebersamaan, kesemangatan, kekompakan dan juga toleransi di dalam bingkai NKRI.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama