Babinsa Bersama Bhabimkamtibmas Hadiri Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI

Babinsa Bersama Bhabimkamtibmas Hadiri Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI 

Anekafakta.com,Tigaraksa 

Babinsa Desa Sukamanah, Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa Koptu Sugeng Riyadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Bripka M Wirman menghadiri malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Wilayah Binaan Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (19/08/2023).

Kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 di gelar di Perum Griya Insan Sukamanah RT 004 / RW 001 dan Perum Permata Rajeg RW 009 Desa Sukamanah.

Kehadiran Babinsa Koptu Sugeng Riyadi bagian dari Komsos berupa menghadiri Undangan malam Puncak Kemerdekaan RI ke 78 Perum GIS dengan "Tema Eratkan Solidaritas Membangun Bangsa yang Cerdas".

Kegiatan dihadiri oleh Sekdes Sukamanah Mas'ud S.Pdi, Ketua RW 009 Perum Permata Rajeg Ade Wardiman, Ketua RT 004 / RW 001 Perum GIS Ari Sunari, Tokoh Masyarakat Desa Sukamanah Margono, Tokoh Agama Perum GIS Ustadz Didi, Jajaran RT 001 sampai 003 RW 009, Warga Perum GIS dan Perum Permata Rajeg
dan Putra - Putri Perum GIS dan Perum Permata Rajeg.

Terpisah, Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P Sihotang menjelaskan, kehadiran Babinsa dan Bhabimkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam rangka sinergitas dalam membangun Bangsa.

"Dengan tampilnya Babinsa di depan warga masyarakat menunjukan peran aktif Babinsa di wilayah binaan, untuk terus membangun bangsa di dalam bingkai NKRI," tegas Danramil.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama