Wakili Danramil 11/Pasar kemis, Peltu Undang Kamaludin Hadiri Rakoor Pembentukan Panitia HUT RI Ke 78


Wakili Danramil 11/Pasar kemis, Peltu Undang Kamaludin Hadiri Rakoor Pembentukan Panitia HUT RI Ke 78


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Danramil 11/Pasar kemis diwakili Peltu Undang Kamaludin bersama Muspika Kecamatan Pasar Kemis menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Rapat yang dihadiri ±45 ini, dilaksanakan di Aula kantor Kec Pasar Kemis, Ds Sukamantri Kec Pasar Kemis Kab Tangerang, Jumat (07/07/2023).

Dijelaskan Peltu Undang Kamaludin mewakili Danramil 11/Pasar kemis mengatakan, rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini membahas rencana persiapan pelaksanaan dengan membentuk seksi - seksi.

"Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan dalam pelaksanaan, nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana, terutama pada saat pelaksanaan upacara," ujarnya. 

"Diharapkan masing masing seksi - seksi  yang sudah diberi tanggung jawab agar dapat menjalan sesuai dengan tugas masing - masing,"  tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Undang Kamaludin juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78  tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis akan menentukan kesuksesan kegiatan ini, "  pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan, H Sony Karsan S.Sos, M.M, KP Camat Pasar Kemis, Dr Handar  UPT Kotabumi, Iptu Riyadi Kanit Intel Polsek Pasar Kemis mewakili Kapolsek Ps Kemis,  Peltu Undang Kamaludin mewakili Danramil 11/Pasar kemis, Ketua PGRI Kec Pasar Kemis, Perwakilan dari Paskibraka, Perwakilan dari staf Kel / Ds Sekecamatan Pasar Kemis, Para Tokoh pemuda Kec Pasar Kemis dan Perwakilan Ormas Kec Pasar Kemis.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama