Tentara dan Warga Desa Berbaur Bersihkan Posko TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa


Tentara dan Warga Desa Berbaur Bersihkan Posko TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Tentara dan warga desa Bojong Kamal Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang berbaur membersihkan pos TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa, Minggu (30/07/2023).

Membersihkan lokasi tersebut usai melakukan apel bersama dan senam kesegaran di lokasi kegiatan pengerjaan fisik pembuatan jalan beton.

Sekitar puluhan prajurit Satgas TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa berbaur
bersama warga masyarakat mengikuti apel pagi untuk melaksanakan pembersihan di sekitar lokasi TMMD.

Kapten Inf Inf Arja Suarja Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa menyampaikan, persiapan yang dilakukan adalah membersihkan posko TMMD dari sampah yang berserakan, terutama botol-botol dan sampah.

"Ini merupakan wujud nyata bahwa TNI adalah milik masyarakat. TNI jangan minta dilayani, akan tetapi harus melayani masyarakat. Tampak para satgas berbaur dan bahu membahu dalam kerjasama," jelasnya.

Menurutnya, untuk kegiatan utama adalah melanjutkan pembangunan badan jalan Desa Bojong Kamal  menuju jalan raya dengan rincian, pengecoran jalan sepanjang 1000 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 15 Cm dan ini terus berjalan.

"Selain membangun jalan TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa juga membangun gorong-gorong, bedah rumah warga sebanyak 5 unit dan renovasi rumah ibadah. Saya berharap dengan bersama warga masyarakat target pengerjaan TMMD reguler tahun 2023 selesai tepat waktu," pintanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama