Sinergitas TNI - Polri Nampak Terlihat Dalam Pembangunan Jalan TMMD 117 Bojong Kamal


Sinergitas TNI - Polri Nampak Terlihat Dalam Pembangunan Jalan TMMD 117 Bojong Kamal 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa, 

Upaya menjaga kualitas jalan hasil pengecoran pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Ciodeng Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang  penyiraman air terus dilakukan. (Selasa 25 Juli 2023)

Seperti terlihat pagi ini, anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin Danki Satgas TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Yaaro E Waruwu bersama warga masyarakat serta personil Polsek Legok melaksanakan penyiraman jalan yang sudah selesai di cor dengan menggunakan selang air.

Dikatakan Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Aja Suarja mengungkapkan kegiatan penyiraman ini merupakan upaya perawatan jalan hasil pengecoran pada program TMMD Reguler ke-117 di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa.

"Kami bersama-sama dengan anggota Polsek, Satgas dan warga masyarakat melaksanakan penyiraman jalan yang sudah di cor itu secara rutin, supaya kualitasnya tetap terjaga," Ujarnya.

"Adapun tugas pengerjaan yang kita kerjakan hari ini adalah pemasangan plastik,pelepasan papan bagisting pada coran yang sudah kering,pemasangan papan pada lokasi yang akan di cor serta pemasangan plastik," katanya lagi.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama