Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersihkan Makam Pahlawan Diwilayah Binaan



Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersihkan Makam Pahlawan Diwilayah Binaan


Selasa 04, 06, 2023
Disamping memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Jawa tengah Aiptu Utoyo bersama Babinsa Serma Sarwani melakukan giat penyemprotan rumput di Tempat Makam Pahlawan Kecamatan Muara Jawa yang ada di Wilayah Binaan.  

Dengan terlihatnya rumput yang sudah menutupi Nisan para Pahlawan yang telah gugur yang ada di Makam Pahlawan Muara Jawa, Aiptu Utoyo dan Serma Sarwani langsung berinisiatif untuk membasmi rumput yang ada di Makam Pahlawan dan sekitarnya dengan cara melakukan Penyemprotan dengan obat rumput yang mematikan sampai di akar. 

Aiptu Utoyo dan Serma Sarwani yang merupakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Muara Jawa tengah kompak dan bersatu dalam pemikiran bahwa giat ini bukan hanya sebagai ajang bersih-bersih semata di lingkungan tempat Makam Pahlawan, Namun juga  sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna,S.T.K,S.I.K,M.H memerintahkan kepada Para Anggota Bhabinkamtibmas Muara Jawa agar selalu peka dan Peduli di wilayah Binaan Masing-masing. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama