Sebagai Bentuk Kepedulian, Kasat Samapta dan Kasiwas Polres Kutai Kartanegara Takziah Almarhumah Guru TK Bhayangkari 7 Tenggarong



Sebagai Bentuk Kepedulian, Kasat Samapta dan Kasiwas Polres Kutai Kartanegara Takziah Almarhumah Guru TK Bhayangkari 7 Tenggarong


Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara Kompol Salamun, S.H  Bersama Kasiwas AKP Tarmaji S.H menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka Guru di TK Bhayangkari 7 Tenggarong, Jum'at (30/6/2023).

Tak hanya melayat kerumah duka, Kasat Samapta Bersama Kasiwas juga ikut mengangkat jenazah almarhumah bersama dengan masyarakat dan melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman.

Setelah sampai di tempat pemakaman, Kasat Samapta Bersama Kasiwas beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar Kompol Salamun.

Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.SI, mengatakan bahwa "Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat selaku Anggota Polri harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama