Sambangi Warga di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Waspada Terhadap Berita HOAX

Sambangi Warga di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Waspada Terhadap Berita HOAX



Kegiatan rutin berupa kegiatan sambang atau kunjungan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dari satu tempat ke tempat yang lain untuk bertemu dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta informasi-informasi terbaru kepada warga di Desa binaannya, Selasa (25/07/2023). 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anggana Aipda Dwi Cahyadi menyambangi dan Bertemu Warga Pak Surya, dalam kesempatan ini Pak Bhabin menyampaikan " pesan kamtibmas agar turut serta menjaga situasi kamtibmas dan selalu waspada terhadap berita-berita HOAX yang belum pasti kebenarannya, serta tetap mensosialisasikan aplikasi APP Super Presisi Polri," ucapnya

Warga menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas" terimakasih Pak Bhabin sudah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kami dan selalu memberikan informasi-informasi terbaru dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di desa kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang". ungkap Pak Surya

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S. H., M.A.P. menambahkan bahwa sebagai aggota bhabin sewajarnya selalu ada di desa binaannya selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga bisa menyerap informasi-informasi penting berkaitan dengan situasi di desa tersebut.
AKP PUJITO, S. H., M.A.P. menambahkan, Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif," tambah Kapolsek Anggana.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama