Polsek Loa Janan Gelar Press Release Pengeroyokan Anak Motor Di KM 31 Batuah


Polsek Loa Janan Gelar Press Release Pengeroyokan Anak Motor Di KM 31 Batuah

ANEKAFAKTa.COM,Kukar

Polsek Loa Janan sudah mengamankan seluruh pelaku pengeroyokan, yang menimpa seorang sopir truk asal Samarinda di KM 31 Jalan Soekarno-Hatta, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Akp Andy Wahyudi menerangkan kedua pelaku yang kemarin buron yakni berinisial SF dan MI yang merupakan warga asal Samarinda. 

"Keduanya secara pasrah, menyerahkan diri ke Mapolsek Loa Janan, pada Jumat (14/7/2023) siang kemarin. Diantar langsung oleh kedua orang tua pelaku," ujar AKP Andy. 

Keduanya sempat buron selama 3 hari. Setelah menganiaya sopir truk hingga tak berdaya. Bahkan informasinya, kondisi korban sampai saat ini masih koma di RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda. 

"Dicek rumah kedua orang tuanya untuk kooperatif, akhirnya diserahkan ke Polsek Loa Janan," ungkap Kapolsek Loa Janan, AKP Andy Wahyudi pada saat rilis. 

Ia juga menyebutkan, salah seorang pelaku yakni berinisial MI, masih di bawah umur. Masih berusia 17 tahun. 

Polsek Loa Janan terus melakukan pemeriksaan dan melengkapi berkas pemeriksaan. Keempat pelaku itu akan dijerat dengan Pasal 170 ayat 1, terkait penganiayaan dan pemukulan.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama