Pertahankan Kualitas Cor Jalan, Satgas TMMD Lakukan Penyiraman



Pertahankan Kualitas Cor Jalan, Satgas TMMD Lakukan Penyiraman 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Upaya menjaga kualitas jalan hasil pengecoran pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Ciodeng Desa Bojong Kamal, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang  penyiraman air terus dilakukan.

Seperti terlihat pagi ini, anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin Danki Satgas TMMD 117 Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Yaaro Waruwu bersama warga masyarakat melaksanakan penyiraman jalan yang sudah selesai di cor dengan menggunakan selang air.

Dikatakan Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Aja Suharja mengungkapkan kegiatan penyiraman ini merupakan upaya perawatan jalan hasil pengecoran pada program TMMD Reguler ke-117 di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa.

"Saya bersama-sama dengan anggota Satgas dan warga masyarakat melaksanakan penyiraman jalan yang sudah di cor itu secara rutin, supaya kualitasnya tetap terjaga," Ujarnya.

"Dengan cara penyiraman ini tentunya kualitas hasil pengecoran akan menjadi bagus,sehingga jalan bisa dilewati untuk aktivitas warga masyarakat, khususnya di wilayah Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok ini," katanya lagi.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama