Peringati Hari Bakti Kemenkum HAM Republik Indonesia Adakakan Bakti Sosial Cegah Stunting


Peringati Hari Bakti Kemenkum HAM Republik Indonesia Adakakan Bakti Sosial Cegah Stunting


Keberhasilan dalam menekan angka stunting perlu adanya dukungan dan kolaborasi oleh berbagai lintas sektor dan program. Untuk itu, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka stunting saat ini. Salah satunya yaitu dengan langkah mengadakan kegiatan bakti sosial di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari jadi Kemenkumham ke-78 Tahun 2023 ini berlokasi di RPTRA AMANAH Jl. Kramat Jaya Raya, Tugu Utara, Jakarta Utara. (Senin, 24/07).

Persiapan mulai dilakukan pada pukul 06.30 WIB dan sebelum menuju lokasi dilakukan apel terlebih dahulu di lapangan utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kemudian Tim mulai start pada pukul 08.00 WIB dan tiba di lokasi pada pukul 09.00 WIB. Selain bhakti sosial, Tim juga melakukan penyuluhan mengenai stunting serta senam sehat bersama.
Harapannya, kegiatan baik ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat sekitar dan dapat dilanjutkan di daerah lain di Indonesia.

EA_Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama