Peduli Lingkungan, Personel Polres Kutai Kartanegara Gelar Aksi Bersih Sampah Bersama Masyarakat


Peduli Lingkungan, Personel Polres Kutai Kartanegara Gelar Aksi Bersih Sampah Bersama Masyarakat


Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara bersama masyarakat gelar aksi bersih sampah di sepanjang jalan Tenggarong, area Museum Mulawarman, Masjid Jami Amir Hasanoedin dan Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Kamis (13/7/2023) pagi. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI didampingi Wakapolres Kompol Angga Indarta. Aksi bersih Sampah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara terhadap lingkungan. 


AKBP Hari mengatakan, kegiatan aksi lingkungan yang dilakukannya bersama Personel Polres Kutai Kartanegara itu serentak dilaksanakan di wilayah Polda Kalimantan Timur. 

"Kegiatan peduli lingkungan membersihkan sampah serentak bersama Polri merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan," ujar Kapolres. 


Dia berharap dengan adanya kegiatan aksi bersih tersebut lingkungan sepanjang jalan Tenggarong, area Museum Mulawarman, Masjid Jami Amir Hasanoedin dan Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dapat terlihat bersih dan terbebas dari kondisi kumuh akibat sampah. 


Selain itu, kegiatan ini kita lakukan mencoba untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama