Patroli Gabungan Tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades) Desa Loa Janan Ulu, Polsek Loa Janan


Patroli Gabungan Tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades) Desa Loa Janan Ulu, Polsek Loa Janan


Sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Loa Janan Ulu Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno,Babinsa Pelda Sugi dan Kades Loa Janan Ulu Supariyo bersama tokoh masyarakat melaksanakan patroli gabungan di wilayah Desa Loa Janan Ulu. Senin (10/07/2023)

Kegiatan Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan oleh tiga pilar guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Loa Janan Ulu serta bentuk sinergitas tiga pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Aipda Suwarno Mengatakan "selain Melaksanakan kegiatan patroli rutin, kami tiga pilar juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu aktif menjaga keamanan lingkungan melalui Pos Kamling yang ada di setiap RT serta menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Loa Janan Ulu waspada dg maraknya kasus Penipuan secara Online maupun Offline karena sdh banyak yg menjadi korban penipuan tsb".

"Mohon kepada masyarakat untuk selalu mengawasi dan mengingatkan keluarga,anak maupun lingkungan sekitar untuk menjauhi Narkoba". Tambah Aipda Suwarno.

Kapolsek Loa Janan Akp Andy Wahyudi, SH dalam kesempatan terpisah mengatakan"Wajib untuk setiap bhabinkamtibmas yang ada di Desa binaannya masing-masing untuk hadir di setiap kegiatan masyarakat yang bersifat positif guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Dan Syukur Alhamdulillah Sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Loa Janan dalam keadaan aman dan kondusif".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama